Aneka resep dan kesehatan

Aneka kumpulan resep dan kesehatan

13 Tips Rambut Terbaik yang Anda akan pernah Baca

Resep kesehatan Masih menyikat rambut Anda 100 kali setiap malam? Ok, Marcia Brady, saatnya untuk update perawatan rambut. Di sini, penata atas dan colorists berbagi, terbaru terbesar tress-trik mengubah dalam persenjataan mereka
Dengan Genevieve Monsma

Foto: istock.com
1. Remas-mengeringkan rambut 
 keriting Mencegah dengan menggunakan handuk kertas untuk lembut memeras air dari helai Anda pasca-mandi, menunjukkan Adir Abergel, Fekkai selebriti stylist. "Makalah ini tidak akan membuat sebagai gesekan sebanyak handuk, sehingga rambut Anda berakhir kurang keriting. Hal ini juga menyerap air lebih dari kain handuk, benar-benar mempercepat waktu pengeringan, "ia menjelaskan.

2. Slip-bukti updo Anda 
 shampoo Semprot kering pada pin bobby sebelum meluncur ke sebuah updo, menunjukkan Mark Townsend, seorang konsultan untuk Perawatan Rambut Dove dan penata berbasis di Los Angeles dengan banyak A-list klien. Tekstur tepung spray ini memberikan pegangan ekstra pin, yang membuat dari meluncur keluar. Cobalah Dove Shampoo Segarkan + Perawatan Kering ($ 4; toko obat).

3. Cenderung kulit kepala Anda, bukan hanya helai Anda 
Jika rambut Anda mengalami gangguan, mungkin masalahnya adalah produk penumpukan di kulit kepala-sesuatu sampo Anda mengklarifikasi tidak akan cukup membersihkan. Hasilnya? Tersumbat folikel rambut, helai melemah dan pertumbuhan rambut melambat mungkin. Untuk menghilangkan kotoran yang, Kyle White, seorang colorist senior di Salon Blandi Oscar di Manhattan, bersumpah demi oldie tapi goody Sea Breeze astringent ($ 5; toko obat). Terapkan untuk kulit kepala Anda seminggu sekali dengan bola kapas, lalu keramas seperti biasa.

4. Melindungi kunci Anda dari air mandi yang keras " Air Anda mencuci rambut Anda dengan mungkin mengandung klorin, mineral, bahkan karat dari pipa-pipa tua, "kata White. ". Semua hal ini dapat memasuki kutikula rambut dan mengubah warna rambut Anda" Untuk meminimalkan perubahan warna, ia menyarankan investasi dalam Saring Shower Aquasana ($ 85; aquasana.com, filter lebih murah tersedia di toko-toko perangkat keras).

5. Cuci sebelum Anda warna 
Ini adalah mitos bahwa rambut dicuci mengambil pewarna lebih baik daripada melengking-bersih helai, kata Jennifer J, seorang colorist LA berbasis yang telah berwarna tresses Julia Roberts. Bahkan, Anda warna-ist perlu melihat warna yang sebenarnya Anda untuk menentukan warna yang paling datar Tering untuk Anda (dan penumpukan produk dapat membuat surai Anda terlihat lebih gelap). Jadi sebelum pertemuan berikutnya Anda, busa up.

6. Jangan beritahu stylist Anda Anda ingin "poni"
 Kata ini tampaknya sederhana dapat diartikan banyak berbeda-ent cara, kata Kevin Mancuso, stylist selebriti dan direktur kreatif Nexxus. Katakanlah "poni" dan beberapa penata membayangkan skimmer bulu mata Goldie Hawn ini. Orang lain melihat gumpalan Mia Farrow dalam Bayi Rosemary. Jangan mencari tahu cara yang keras bahwa Anda dan stylist Anda memiliki visi yang berbeda. Cara paling pasti untuk berada di halaman yang sama? Ayo siap dengan foto dari majalah atau foto bookmarked pada iPad Anda. Lakukan hal yang sama jika Anda merenungkan warna rambut baru. Warna perusahaan Aloxxi bahkan telah menciptakan sebuah buku melihat (tersedia di salon yang membawa garis) diisi dengan swatch rambut sehingga colorists dan klien mereka akhirnya bisa berbicara bahasa yang sama. Pergi ke aloxxi.com untuk info lebih lanjut.

7. Muncul panas pada stylers volumizing
 "Banyak volume meningkatkan produk panas diaktifkan," kata Susanna Romano, co-pemilik AKS Salon di New York City. Jadi menyisir atau mengerutkan mereka, kemudian membiarkan rambut Anda kering udara tidak akan membuat sebagian besar dari efek angkat mereka. Sebuah taruhan yang lebih baik (bahkan jika Anda tidak keringkan seluruh kepala Anda) adalah untuk bertujuan udara hangat di akar Anda, activat-ing stylers dan memberikan rambut Anda dengan keuletan yang Anda inginkan.

8. Berhati-hatilah untuk tidak over-Atkins rambut Anda
 "Perawatan protein dalam atau con-ditioner [sering disebut sebagai memperkuat-ing pada label] membantu memperkuat rambut yang lemah, tetapi Anda benar-benar hanya perlu menerapkannya setiap dua bulan," kata Rita Hazan , pemilik sebuah salon eponymous di Manhattan (dan guru warna belakang warna emas Uma Thurman). Menggunakan protein pada rambut lebih sering daripada yang dapat menyebabkan build-up yang katanya bisa "mencekik" rambut, meninggalkan kering dan rapuh. Satu penguat kita suka: Fekkai Protein Rx Anti-Kerusakan Treatment Mask ($ 30; fekkai.com).
  1. 2012/12/28(金) 23:03:11|
  2. kesehatan
  3. | Trackbacks:0
  4. | Comments:0